Cara Menambahkan Gambar Dengan Screenshot Di Microsoft Word

09 Juli 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Word adalah salah satu software yang memiliki peran dalam mengolah kata yang kini cukup populer di kalangan masyarakat, Software besutan Microsoft Corporation berhasil menjadi yang terunggul di antara beberapa software yang memiliki peranan serupa.

Salah satu fitur yang menarik diantara banyaknya fitur yang tertanam pada microsoft word adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk menambahkan suatu objek gambar dari hasil screenshot.

Dengan ini, tentunya akan mempersingkat waktu ketika ingin menambahkan suatu gambar untuk memperkuat isi pada dokumen. Oleh karena itu, sebelum dapat menambahkan gambar lewat hasil dari screenshot kamu dapat mengikuti beberapa langkah yang sudah di paparkan dibawah.

1. Siapkan area yang ingin di Screenshot untuk ditambahkan kedalam dokumen Microsoft Word, Selanjutnya buka software Microsoft Word lalu beralih ke tab Insert kemudian pilih Screenshot lalu klik Screen Clipping.


2. Langkah selanjutnya sesuaikan area yang ingin di screenshot hingga tampil seperti gambar yang tertera dibawah.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.