Cara Cepat Menghapus Isi Konten Di Banyak Kolom (Clear Contents) Microsoft Excel

11 Juli 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Microsoft Excel merupakan salah satu bagian dari software yang berperan dalam mengolah data, Beragam fitur, fungsi dan lain sebagainya berhasil mendorong microsoft excel menjadi salah satu software yang cukup di minati terutama oleh masyarakat indonesia.

Salah satu diantara banyaknya fitur yang tertanam pada software tersebut ialah Clear Contents, Fitur ini memberikan kemudahan dalam menghapus isi konten berupa data yang akhirnya dapat mempersingkat waktu jika dibandingkan dengan menghapus data secara satu per satu.

Tentunya akan memakan banyak waktu terlebih jika data yang dimiliki terbilang besar, Oleh karena itu langkah yang di paparkan dibawah dapat di implementasikan guna mempersingkat waktu dalam menghapus seluruh data yang dimiliki saat ini.

1. Langkah pertama blok seluruh data yang ingin di hapus lalu klik kanan, Selanjutnya pilih Clear Contents maka secara otomatis data yang sudah di blok sebelumnya akan terhapus dan berubah menjadi kolom kosong.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.