Cara Memaksimalkan Kecepatan Download Pada Internet Download Manager (IDM)

13 Juli 2021 - Eko Wahyu Adhi

Hello Audiens. Internet Download Manager merupakan salah satu software yang memiki peran dalam memanajemen banyak unduhan yang kerap di lakukan, Internet Download Manager juga menjadi salah satu softwate yang memiliki tingkat unduhan tertinggi karena seringkali di klaim dapat mempersingkat waktu unduhan.

Hal tersebut pun di benarkan, Dikarenakan terdapat salah satu fitur yang tertanam pada software tersebut yang memiliki kemampuan dalam mengelola tingkat maksimal kecepatan saat unduhan berlangsung.

Oleh karena itu, Kehadiran fitur tersebut tentunya dapat membantu dalam memanajemen beberapa unduhan dengan kecepatan yang sebanding antar satu sama lain dengan acuan kapasitas kecepatan internet yang digunakan saat ini.

1. Beralih ke menu Download selanjutnya pilih Pembatasan Kecepatan, kemudian pastikan bahwa fitur Pembatasan Kecepatan dalam kondisi aktif selanjutnya pilih Pengaturan.


2. Langkah berikutnya isikan angka 99999 pada kolom penyesuian kecepatan maksimal unduhan, Dan pastikan untuk mencentang pada area yang sudah di arahkan oleh gambar dibawah dengan maksud agar fitur tersebut akan tetap berjalan setiap kali Internet Download Manager digunakan.


Jika kamu mengalami kendala saat mengikuti instruksi yang sudah di paparkan diatas, Kamu dapat memberikan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan berupaya membantu mengatasi kendala yang sedang kamu hadapi saat ini.


KOMENTAR

Jika komentar berisi kata - kata negatif maka tidak akan di tampilkan.